Visi Misi

Visi dan Misi Pondok Pesantren Al-Khoirot Putri

VISI

Terwujudnya muslimah yang berkepribadian mulia, beriman, mandiri, teguh pendirian dan berwawasan luas

MISI

Untuk menuju tercapainya cita-cita dalam rumusan visi tersebut, Pondok Pesantren Al-Akhoirot Putri berusaha keras untuk:



1. Mendidik santri supaya berakhlaqul karimah, menjunjung tinggi pendidikan, berkepribadian mulia dalam segala bidang termasuk dalam muamalah dengan seluruh umat manusia baik muslim maupun nonmuslim.

2. Mendidik sejumlah keterampilan (soft skill) seperti tatabusana (menjahit, menyulam, merajut, bordir, merangkai bunga / kado), tataboga dan komputer untuk menciptakan individu mandiri secara ekonomi.

3. Mendidik santri gemar membaca dan kemampuan menulis dengan menyediakan media buletin El-Ukhuwah yang terbit teratur setiap bulan.

4. Memndidik santri berwawasan luas dengan mewajibkan santri tidak hanya mengikuti sekolah formal (MTs / MA) tapi juga belajar di Madrasah Diniyah, pengajian kitab kuning dan program lain.

Santri tidak hanya akan memiliki ijazah formal, tapi juga berkemapuan membaca kitab kuning, memiliki keterampilan soft skill, dan keteguhan pribadi.

1 Komentar

  1. assalamualikum,
    saya ingin masuk pondok, tetapi saya sudah lulus sekolah dan sedang
    diklat untuk ujian.. sebelum diklat ujian saya ingin mengisi waktu dan hari2 saya untuk mondok di PONDOK PESANTREN AL-KHOIROT.. apakah dikenankan,,

    BalasHapus