MTs Putri Al-Khoirot

MTs Madrasah Tsanawiyah Al-Khoirot Putri

Dari segi administrasi, Madrasah Tsanawiyah Putri Al-Khoirot tidak berbeda dengan Madrasah Tsanawiyah Al-Khoirot Putra. Khususnya menyangkut administrasi di Kemenag.



Namun demikian, dalam realitas keseharian MTS Al-Khoirot Putri memiliki independesi relatif. Dalam arti, kami memiliki gedung, lab komputer dan perpus sendiri yang khusus untuk MTs Putri, dan tenaga pengajar khusus MTs Al-Khoirot Putri yang semuanya perempuan. Bagian bendahara juga khusus putri. Sedang bagian Tata Usaha (TU) merupakan asisten dari TU MTs Al-Khorot Putra.

Mungkin, kami adalah Madrasah Tsanawiyah Putri pertama yang sama sekali tidak melibatkan kaum laki-laki. Dari siswi, tenaga pengajar, tenaga TU dan bendahar, semuanya perempuan.

Terkait:
- Waktu Pendaftaran
- Biaya Sekolah

1 Komentar

  1. Assalammualaikum wr wb.
    saya ingin sekali memasukkan putri saya ke ponpes, tapi ada hal negatif yg selama ini saya dapatkan dari teman yg memasukkan anaknya ke ponpes yg cukup besar
    hal negatif tersebut adalah

    1 . pemalas, pulang dari liburan bukannya bantu ibunya mengurus rumah tangga, kerjanya tidur, nonton tv dan pegang hp sampai subuh

    2. jorok, tdk mau bereskan apapun termasuk barang pribadi, yg parah kutuan.

    3. ponpes banyak yg lingkungannya gersang karena kurangnya penghijauan

    mohon tanggapannya, apakah hal tersebut teratasi?

    Wassalam

    BalasHapus